LAYANAN UNGGULAN DIGITAL
INTEGRASI NIB DENGAN LAYANAN PERIZINAN DAN NON PERIZINAN
| A | LAYANAN MASYARAKAT |
| B | PENDEKATAN LAYANAN NIB – Layanan Khusus Desa/ Kelurahan dan Kecamatan |
|
Fasilitasi NIB Kepada Masyarakat melalui Kantor Desa/ Kelurahan/ Kecamatan Terdekat (mayarakat dapat berkunjung ke Kantor Desa/ Kelurahan dan Kecamatan) |
|
| C | LAYANAN PENYEDERHANAAN PERSAYARATAN DAN KEMITRAAN PERMODALAN USAHA – Layanan Khusus Perbankan Mitra) |
|
Fasilitasi NIB Kepada Pengguna layanan Perbankan Mitra (BPR BKK, BNI dan BSI) (masyarakat dapat berkunjung ke Kantor Perbankan Mitra Terdekat) |
|
| D | LAYANAN SERTIFIKAT HALAL |
|
Fasilitasi Data NIB untuk percepatan sertifikat Halal di Kantor Kemenag (Paket NIB dan Sertifikat Halal oleh Kemenag) |
|
| E | KHUSUS LAYANA OPD |
|